Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer Madura United Punya Cerita di Balik Penunjukan Milomir Seslija sebagai Pelatih

By Suci Rahayu - Kamis, 1 Maret 2018 | 16:53 WIB
Milomir Seslija sedang menjawab pertanyaan usai pertandingan Liga 1. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID Madura United tak butuh waktu lama untuk mendapatkan pelatih baru pengganti Gomes de Oliveira yang mundur.

Laskar Sappe Kerap secara resmi menunjuk Milomir Seslija sebagai pelatih baru untuk mengarungi musim 2018.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyebut bahwa penunjukan Milomir sudah melalui pertimbangan yang matang, meski diambil dalam waktu singkat.

Pelatih yang akrab disapa Milo itu muncul hasil diskusi dengan banyak pihak.


Ekspresi serius manajer Madura United, Haruna Soemitro, saat mengamati jalannya laga lanjutan babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup B antara Madura United melawan Persebaya Surabaya di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur, Senin (26/02/108) sore.(SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

"Setelah berdiskusi panjang lebar dengan presiden klub (Acsanul Qosasi) dan adanya kesepakatan dengan Milo, akhirnya diputuskan pelatih Madura United adalah Milomir Sislija," kata Haruna.

(Baca Juga: Pengakuan Bos Bali United Soal Uang Subsidi Liga 1 Musim 2017)

Pelatih asal Bosnia tersebut sudah sejak musim lalu menjalin komunikasi dengannya untuk bisa melatih Madura United, namun baru kali ini kedua pihak bisa bekerja sama.

"Milo menyampaikan keinginannya mencoba tantangan di Madura United sejak awal musim tahun lalu. Kali ini, saya tanyakan lagi apakah dia masih mau mencoba tantangan bersama Madura United."

"Dia mengaku masih dengan sangat antusias. Kamis sore latihan pertama Milo bersama Madura United. Saat itu juga akan menjadi perkenalan bagi pemain,” ucap Haruna.