Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klaim Madura United, Zah Rahan Resmi Berseragam Laskar Sape Kerap

By Stefanus Aranditio - Jumat, 2 Maret 2018 | 09:27 WIB
Zah Rahan Krangar (DOK FELDA UNITED)

Setelah mendatangkan pelatih anyar, Milomir Seslija, menggantikan pelatih sebelumnya yang mengundurkan diri Gomes de Oliveira, Madura United kembali mendatangkan satu pemain bintang.

Dia adalah mantan pemain Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura, Zah Rahan Krangar gelandang asal Liberia.

Zah Rahan terakhir bermain untuk klub Liga Malaysia, Felda United. Ia juga sempat dirumorkan akan bergabung dengan Bhayangkara FC.

Namun, Bhayangkara FC batal mendapatkan tanda tangan Zah Rahan dikarenakan status kewarganegaraan Liberia yang kabarnya tidak bisa masuk ke Indonesia.

Manajer Madura UnitedHaruna Soemitro, hari ini mengatakan Zah Rahan akan terbang ke Surabaya dan segera bergabung dengan Laskar Sape Kerap dalam waktu dekat.

 "Zah Rahan hari ini dijadwalkan akan merapat ke Surabaya. Secara administrasi proses untuk mendatangkan Zah Rahan di klub ini sudah beres," kata Haruna Soemitro, Jumat (2/3/2018) dilansir SuperBall.id dan BolaSport.com dari Jatim.tribunnews.com.

(Baca Juga: Inilah 7 Pemain Naturalisasi Ini Belum Membela Timnas Indonesia)

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun ini juga sempat dilirik oleh manajemen PSMS Medan.

"Saat ini belum selesai pembicaraannya, sedangkan kehadiran Zah Rahan juga keinginan coach Djadjang Nurdjaman. Misalnya tidak dapat Zah Rahan, kami akan mencari pemain lain," kata Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja.