Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Cetak Gol dari Tiga Laga, Ini Ungkapan Hati Marko Simic

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 26 Maret 2018 | 16:01 WIB
Aksi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, mengaku sangat sedih tidak bisa menambah pundi-pundi golnya bersama Macan Kemayoran.

Tercatat, penyerang berusia 30 tahun itu gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama Persija.

Tiga pertandingan yang sudah dilewati Simic tanpa gol saat melawan Song Lam Nghe An FC, baik kandang dan tandang di penyisihan Grup H Piala AFC 2018, dan berjumpa Bhayangkara FC di laga perdana Liga 1 2018.

Melalui akun instagram Persija, Simic akhirnya bicara tentang periode seret gol tersebut.


Pemain Persija, Marko Simic, berekspresi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018). ( HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Sebelumnya Simic tidak mau memberikan komentar terkait belum mencetak gol bersama Persija di tiga pertandingan terakhir selepas melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Simic mengalihkan pembicaraan awak media yang mencoba menanyainya di mixed zone sebelum pintu keluar SUGBK.

"Tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan membuat saya sangat sedih," kata Simic sebagaimana dilansir BolaSport.com, Senin (26/3/2018).

"Tetapi saya tetap Simic yang sama," ucap pemain baru yang didatangkan Persija dengan durasi kontrak dua musim tersebut.


Aksi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). ( FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM )