Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Persela Minta Ini ke Rekan-rekannya Saat Hadapi Persebaya

By Gangga Basudewa - Rabu, 28 Maret 2018 | 10:28 WIB
Bek Persela Lamongan, Ahmad Birrul Walidain, merayakan sukses timnya menahan imbang Arema FC dalam laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, Sabtu (20/01/2018) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Persela Lamongan akan menjalani laga berat di pekan kedua Liga 1 2018.

Laskar Joko Tingkir bakal menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Surajaya, Jumat (30/3/2018).

Kapten Persela, Ahmad Birrul Walidan, meminta rekan-rekannya untuk tidak kehilangan fokus seperti saat laga lawatan ke markas Persipura Jayapura.

(Baca Juga: Didepak Persib, Michael Essien Beri Pengakuan Mengejutkan soal Kompetisi di Indonesia)

"Saya berharap semua pemain, termasuk saya bisa lebih berkonsentrasi sampai pertandingan benar-benar selesai," ujar Birrul.

Ketatnya persaingan di Liga 1 2018 memaksa mereka tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun. Karena nantinya justru akan menyulitkan mereka sendiri.

"Kami harus bisa meminimalisir kesalahan. Karena cuma dengan cara itu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal di setiap pertandingan," imbuh Birrul.

Menurut pemain berusia 22 tahun itu, di pertandingan melawan Persipura seharusnya mereka bisa membawa pulang satu poin. Tapi, karena kesalahan kecil, Laskar Joko Tingkir harus gigit jari.

Persebaya bukanlah lawan mudah bagi Persela. Karena di pertandingan sebelumnya, mereka mampu menang tipis 1-0 atas Perseru.