Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sisi Romantis Gol Marcel Sacramento ke Gawang Barito Putera

By Nungki Nugroho - Rabu, 4 April 2018 | 18:11 WIB
Winger Bayu Gatra dan striker Marcel Sacramento (kanan) kala berbincang di sela latihan Madura United. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

 Penyerang Persipura Jayapura, Marcel Sacramento, mempersembahkan golnya yang menjadi salah satu kandidat gol terbaik pekan kedua Liga 1 2018 untuk sang kekasih.  

Pada pekan kedua Liga 1 2018 Persipura berhasil menahan imbang tuan rumah Barito Putera dengan skor Barito Putera 2-2, Sabtu (31/3/2018).

Satu dari dua gol yang dicetak oleh Persipura Jayapura dilesatkan oleh striker baru mereka yang pernah bermain untuk Semen Padang FC, Marcel Sacramento.

Pemain yang sempat ditolak oleh Madura United tersebut berhasil mencetak gol untuk Persipura Jayapura pada menit ke-62.

Gol Marcel Sacramento dengan tembakan kaki kiri ini menjadi salah satu gol terbaik Liga 1 2018.

(Baca juga: Bantu Anak-anak yang Sakit, Ini yang Dilakukan Skuat Persela)

Tendangannya yang melengkung ke sisi kanan gawang membuat penjaga gawang Barito Putera, Adhitya Harlan kesulitan untuk menjangkau bola tersebut.

Marcel Sacramento mengaku senang atas apresiasi yang diberikan oleh penyelenggara Liga 1 yang menjadikan golnya jadi salah satu yang terbaik di pekan kedua Liga 1 2018 ini.

Dalam unggahannya di media sosial pemain asal Brasil ini mempersembahkan gol cantiknya untuk memperingati satu tahun hubungannya dengan sang kekasih.

"Terima kasih, Tuhan. Ini untuk hubungan kami @gessicapoca yang telah kami selesaikan selama 1 tahun bersama. Aku mencintaimu", tulis Marcel Sacramento di akun instagramnya, Rabu (4/4/2018).