Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Yakin Duet Ezechiel-Bauman Bakal Lebih Mantap di Persib

By Budi Kresnadi - Rabu, 18 April 2018 | 09:48 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

 Duet Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman yang menjadi andalan Persib Bandung musim ini diyakini akan bisa semakin tajam.  

Duet dua benua ini pertama kali diturunkan pada laga pekan kedua Liga 1 2018 di kandang Sriwijaya FC, Minggu (1/4/2018).

Duet tersebut sempat langsung menggebrak saat Joni, sapaan baru Bauman, memberikan assist kepada N'Douassel untuk gol pertama di laga tersebut.

Namun, Maung Bandung akhirnya harus menelan pil pahit kekalahan dengan skor 1-3 di kandang lawan.

Dino, sapaan N'Douassel, kembali merasakan servis dari sang rekan saat Maung Bandung bermain imbang 2-2 di markas Arema FC pada laga pamungkas, Minggu (15/4/2018).

(Baca juga: Alat Medis Rusak karena Kericuhan, Petugas Kesulitan Tolong Aremania yang Pingsan)

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui sampai sejauh ini Ezechiel dan Jonathan telah bekerja cukup bagus. Tapi, masih butuh waktu untuk bisa sempurna.

"Saya pikir mereka baru bekerjasama dalam tiga pertandingan. Jadi, masih terlalu dini untuk memberikan penilaian, "ujar Mario Gomez kepada wartawan,Selasa (17/4/2018) di Stadion Arcamanik,Kota Bandung.

Hingga laga terakhir di Malang kontribusi kedua bomber ini cukup besar. Ezechiel sudah menyumbangkan 4 gol dan 1 asisst, sedangkan Jonathan mencetak 1 gol dan 2 assist.

Mario Gomez optimistis dengan semakin seringnya tampil bersama, performa mereka akan meningkat.