Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evan Dimas Bicara Kerinduan Akan Masakan Indonesia dan Kegalauan di Timnas

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 24 April 2018 | 12:02 WIB
Evan Dimas dan Ilham Udin berpose sebelum latihan bersama Selangor di Stadion Shah Alam pada Sabtu (3/2/2018). (FERRIL DENNYS SITORUS/BOLASPORT.COM)

Pemain Selangor FA, Evan Dimas, mengaku sangat merindukan aroma masakan Indonesia. Hal itu dikatakan Evan Dimas karena ia sudah jarang pulang ke Tanah Air.

Selepas membawa Bhayangkara FC juara Liga 1 2017, pemain asal Surabaya itu memutuskan membela klub asal Malaysia, Selangor FA. Evan Dimas tidak menyebutkan kapan terakhir ia pulang ke Indonesia.

Evan Dimas saat ini ada di Indonesia karena dipanggil Luis Milla untuk memperkuat skuat Garuda.

Dijadwalkan timnas Indonesia akan menghadapi Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan, dalam turnamen PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 27 April sampai 3 Mei mendatang.

"Senang ya bisa kembali ke timnas."

"Yang paling senang ketemu kawan-kawan lama dan juga merasakan di kota Jakarta dan Indonesia. Apalagi terutama masakannya," kata Evan Dimas.

Dari Selangor FA, Evan Dimas tidak sendiri datang ke timnas Indonesia. Mantan pemain Persebaya Surabaya itu datang bersama dengan Ilham Udin Armaiyn.

Meskipun sudah datang, Evan Dimas tidak tahu sampai kapan ia dan Ilham Udin bersama timnas Indonesia. Sebab, saat ini PSSI dan Selangor FA masih menjalin komunikasi.

(Baca Juga : Pelatih Persib Sebut Pertandingan Lawan Persija Biasa Saja)

Dijadwalkan, ada dua pertandingan yang akan dilakoni Selangor FA bersamaan dengan PSSI Anniversary Cup 2018. Tim berjulukan Gergasi Merah itu akan menjamu Negeri Sembilan dan menantang Johor Darul Takzim dalam laga lanjutan Malaysia Super League.