Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Optimistis Bisa Bawa Pulang Poin dari Markas Madura United

By Fifi Nofita - Selasa, 1 Mei 2018 | 15:44 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, mengamati jalannya laga antara Arema FC melawan Persib Bandung pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (15/04/2018) malam. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Persib Bandung tidak akan diperkuat Febri Hariyadi dan Supardi Nasir saat menghadapi Madura United di pekan ketujuh Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Febri absen karena masih memperkuat Timnas Indonesia di ajang PSSI Anniversary Cup 2018, sedangkan Supardi masih menjalani sanksi larangan bermain.

Absennya kedua pemain tersebut menurut Gomez bukan masalah karena tim Maung Bandung masih memiliki banyak pemain yang bisa tampil sebagai pengganti sepadan.

(Baca Juga: Laga Persija Melawan Perseru Diundur, Ismed Sofyan Ambil Hikmahnya)

"No problem, kami bisa mainkan Atep," kata Gomez kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

Gomez mengakui, Madura United merupakan tim berkualitas yang dihuni pemain berpengalaman, apalagi mereka akan bermain di depan pendukungnya.

Karenanya, ia menyebut anak asuhnya harus bekerja keras bila ingin membawa pulang poin tandang.

"Iya saya tahu mereka tim yang bagus, apalagi main di kandang mereka selalu menang. Tapi, mereka harus bekerja keras untuk mengalahkan kami, dan kami juga akan bekerja keras untuk mengalahkan mereka," ucap Gomez.