Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih PSIS Minta Anak Asuhnya Hati-hati Hadapi Persela

By Gangga Basudewa - Senin, 7 Mei 2018 | 11:58 WIB
Pelatih asal Italia, Vincenzo Anesse memberikan instruksi kepada pemain PSIS Semarang pada latihan di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul pada Kamis (19/4/2018). ( GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Pernah mengalahkan Persela Lamongan di Piala Presiden 2018 tak membuat PSIS Semarang di atas angin.

Sang arsitek lapangan hijau Mahesa Jenar Vincenzo Alberto Annese memberikan arahan agar anak asuhnya berhati-hati pada para pemain Persela.

Terutama para pemain asing yang dimiliki oleh tim berjulukan Laskar Joko Tingkir tersebut.

Terlebih saat ini Persela sedang berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2018 yang berarti pemain Persela sedang dalam tren positif.

(Baca Juga: 3 Alasan Luis Milla Layak Dipertahankan Timnas Indonesia)

Coach Vincenzo menilai pemain asing Persela Lamongan memiliki pengalaman bermain yang bagus dan patut diwaspadai.

"Saya rasa Persela adalah tim yang bagus, pemain asingnya juga bagus sebelum bermain di Indonesia juga bagus pengalamannya mereka bermain di kompetisi Eropa."

"Mereka punya striker yang bagus, saya menghimbau pada pemain saya untuk dapat berhati-hati dengan mereka," tutur coach Vincenzo pada Tribunjateng.com, Minggu (6/5/2018).

Bukan hanya mengintruksikan agar berhati-hati pada pemain asing Persela Lamongan, coach Vincenzo juga meyakinkan Haudi CS bahwa mereka harus yakin pada kemampuan diri sendiri dan kawannya.

"Dan tentunya saya sampaikan pada pemain agar percaya pada kemampuan sendiri dan teman-temannya," tutup coach Vincenzo Alberto Annese.