Fasilitas Tak Mendukung, Mario Gomez Mau Hengkang dari Persib

By Metta Rahma Melati - Minggu, 27 Mei 2018 | 13:53 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memberi instruksi kepada pemainnya saat melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). ( MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM )

Roberto Carlos Mario Gomez mengancam akan mundur dari kursi kepelatihan Persib Bandung jika sejumlah keinginannya tidak terpenuhi oleh manajemen tim.

Padahal sebelum Mario Gomez bergabung dengan Persib , dia pernah mengungkapnya misinya.

Sementara itu alasan Mario Gomez ingin mundur lantaran fasilitas tim yang dinilai jauh dari harapan.

Pelatih asal Argentina itu pun mengaku mendapatkan tawaran melatih dari klub lain.

(Baca Juga: Pemain Perseru Rindu Berlaga di Serui)

 

"Saya memang mendapat tawaran dari tim lain, itu benar, tetapi bagi saya ketika berada di satu klub, manajemen harus berpikir soal fasilitas, pemain muda, lapangan yang bagus untuk latihan, bonus yang bagus bagi tim, mes dan fasilitasnya," ungkap Gomez.

"Sebab itu untuk menunjang pemain termasuk pemain muda karena mereka pemain profesional dan kerja di sana," kata Gomez dalam sesi preskon di Bali jelang laga Bali United kontra Persib, Sabtu (26/5/2018), dikutip BolaSport.com dari Superball.id.

Eks pelatih Johor Darul Takzim itu pun telah berkomunikasi terkait fasilitas seperti yang disinggungnya.


Skuat Persib Bandung saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 2018 (23/5/2018). ( ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM )