Spaso Mengaku Digoda Lima Klub Besar dari Liga 1

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 23 Juni 2018 | 12:35 WIB
Pemain timnas Indonesia dan Bali United, Ilija Spasojevic, saat menghadiri acara peluncuran Adidas Energy Mode X18+ di gerai FISIK Football Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/6/2018). (VERDI HENDRAWAN/BOLASPORT.COM)

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, kini tengah dikabarkan bakal kembali memperkuat klub Liga 1 yang berhasil ia antarkan menjadi juara pada musim 2017, Bhayangkara FC.

Berdasarkan rumor yang tengah berkembang, Ilija Spasojevic dikabarkan berencana untuk kembali membela Bhayangkara FC pada putaran kedua Liga 1 2018 atau pada Juli mendatang.

Hal ini disebabkan oleh performa menurun yang ditunjukkan Ilija Spasojevic bersama Bali United dengan hanya mencetak 2 gol dalam 9 laga yang telah dilakoni pemain berusia 30 tahun itu di Liga 1 2018.

Selain itu, Ilija Spasojevic juga sering dirundung cedera, seperti yang tengah ia alami saat ini dan membuatnya tidak kunjung dipanggil pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, untuk kembali ke dalam tim.

Saat dijumpai BolaSport.com dalam acara peluncuran sepatu terbaru Adidas, Energy Mode X18+, di gerai FISIK Football Grand Indonesia, Jumat (22/6/2018), Ilija Spasojevic membenarkan bahwa Bhayangkara FC memang tengah mendekatinya.

Namun, ia juga mengaku bahwa Bhayangkara FC bukan satu-satunya klub yang telah mengajukan tawaran.

(Baca Juga: Performa Berubah 180 Derajat pada Babak Kedua, Timnas Nigeria Bekuk Islandia)

"Sebenarnya ada lima tawaran yang masuk dari tim-tim besar Indonesia, salah satunya Bhayangkara. Namun, saya memiliki kontrak selama tiga tahun bersama Bali United," ucap Ilija Spasojevic kepada BolaSport.com.

"Saya juga tidak bisa memutuskan apa-apa soal masa depan karena semuanya ada di tangan pemilik Bali United, Pieter Tanuri," ujarnya.