Persebaya Siap Ladeni PSIS meski dengan Persiapan Mepet

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 21 Juli 2018 | 16:27 WIB
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera memberi arahan kepada pemain-pemainnya sebelum menjalani latihan rutin, Kamis (19/4/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya. ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

 Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera, menyatakan timnya siap menghadapi PSIS Semarang pada laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-17. 

Kedua tim akan berduel di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (22/7/2018) pukul 15.30 WIB.

Laga tersebut menjadi reuni bagi kedua tim yang sebelumnya sama-sama berkompetisi pada Liga 2.

Diakui oleh Alfredo Vera, Persebaya memiliki sedikit waktu untuk melakukan persiapan menjelang pertandingan kontra PSIS.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok melawan PSIS. Walaupun dengan persiapan yang mepet, namun kondisi pemain baik-baik saja dan siap untuk pertandingan besok," kata Alfredo kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, saat sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Sabtu (21/7/2018).

Pada pertandingan pekan lalu, Persebaya baru saja menjamu PSMS Medan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (18/7/2018) malam WIB dan menang 2-0.

Setelah pertandingan tersebut, tim berjulukan Bajul Ijo melakukan lawatan ke Magelang untuk kembali melakukan duel tim promosi.

Meski memiliki waktu persiapan yang sedikit, pelatih asal Argentina itu yakin anak-anak asuhnya siap menghadapi lawannya.

"Kami baru saja selesai melawan PSMS Medan lalu istirahat dan tidak ada waktu untuk persiapan. Namun, pemain sudah tahu apa yang harus dilakukan," katanya.