Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 9 Juli 2018 | 15:22 WIB
   Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol dengan berdoa saat melawan Singapura pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (03/07/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Penyerang Timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, merayakan gol dengan berdoa saat melawan Singapura pada laga Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (03/07/2018) malam.

 PSSI mengirimkan sebuah pesan kepada mantan pemain Barcelona, Andres Iniesta, melalui akun instagram resminya pada Senin (9/7/2018) terkait performa Todd Rivaldo Ferre.  

Pesan itu ditujukan kepada Iniesta agar ia bisa melihat rekaman video salah satu pemain Timnas U-19 Indonesia, Todd Rivaldo Ferre.

Dalam video itu, Todd Rivaldo Ferre mengeluarkan skill-nya saat mencetak gol ke gawang Timnas U-19 Singapura dalam laga kedua Grup A Piala AFF U-19 2018 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia berhasil meraih kemenangan dengan skor 4-0 melawan Singapura lewat gol Todd Rivaldo Ferre, Saddil Ramdani, dan dwigol M Rafli.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

Pesan itu disampaikan PSSI dikarenakan mereka menilai skill dari Todd Rivaldo sekilas mirip dengan permainan dari Iniesta.

Terlebih, postur tubuh dari gelandang serang Persipura Jayapura itu juga tidak terlalu tinggi.

Pemain bernomor punggung 24 itu berhasil melewati beberapa pilar Singapura sebelum melepaskan tembakan ke sisi gawang lawan.

Gol ke gawang Singapura menjadi yang pertama bagi Todd Rivaldo di debutnya bersama Timnas U-19 Indonesia dalam level internasional.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.