PSSI Terus Berkomunikasi ke Almere City dan Selangor FA

By Muhammad Robbani - Minggu, 29 Juli 2018 | 09:53 WIB
Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono (kiri), dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria (kanan), saat mengumumkan penunjukan Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas U-19 Indonesia dalam konferensi pers di restoran Dapoer Sunda, Bellagio, Jakarta, Rabu (25/4/2018). (MOCH HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono mengaku terus mengupayakan kedatangan tiga pemain timnas U-23 Indonesia yang belum memenuhi panggilan training center (TC) di Bali.

Ketiga pemain itu adalah Ezra Walian, Evan Dimas, dan Ilham Udin Armaiyn yang masih belum dilepas oleh klubnya masing-masing.

Disebut Joko Driyono, PSSI terus melakukan komunikasi dengan klub-klub terkait yakni Selangor FA dan Almere City dengan cara mengirim surat.

(Baca juga: Pemain Terakhir Terima Gaji pada Maret 2018, Klub Malaysia Berusia 55 Tahun Ini Terancam Dibubarkan)

(Baca juga: Ditahan Madura United di Kandang, Barito Putera Hanya Samai Poin Persib)

"Ya PSSI sudah berkirim surat juga ke masing-masing klub. Tanggapan mereka sangat positif," kata Joko Driyono kepada wartawan di sela-sela turnamen Invitasi PSSI Pers, Sabtu (28/7/2018).

"Kini, kami menunggu waktu, di antara mereka dengan melihat jadwal kompetisi domestik mereka masing-masing. Kami berharap mereka untuk bergabung bersama kami," ujarnya menerangkan.

(Baca juga: Asisten Pelatih Timnas U-23 Indonesia Komentari Jadwal Terbaru Babak Penyisihan Grup A Asian Games 2018)

Dijelaskan Joko Driyono lagi, dirinya meyakini bahwa klub dalam hal ini Selangor FA akan melepas dua pemainnya yakni Evan dan Ilham.