Bejo Sugiantoro Siap Berbagi Resep dengan Djadjang Nurdjaman Jelang Persebaya Hadapi Laga Panas

By BolaSport - Selasa, 25 September 2018 | 17:28 WIB
Pelatih baru Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memimpin latihan bersama asisten pelatih, Bejo Sugiantoro di lapangan Karanggayam, Surabaya pada Rabu (5/9/2018). ( Dok Persebaya )

 Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih baru Persebaya Surabaya bakal mendapatkan pengalaman anyar pada laga tensi tinggi tim asuhannya pada akhir pekan ini.   

Laga yang dimaksud adalah partai Persebaya Surabaya melawan tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Jika tidak ada perubahan, laga sarat gengsi kedua tim besar dari timur Pulau Jawa ini akan bertanding pada Minggu (30/9/2018).

Laga pekan ke-24 Liga 1 2018 ini akan menyambung partai dengan situasi serupa yang terjadi akhir pekan lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

(Baca Juga: Komentar Fakhri Husaini Usai Timnas U-16 Indonesia Imbang Kontra Timnas U-16 Vietnam)

(Baca Juga: Timnas U-16 Vietnam Harusnya Memetik Kemenangan atas Timnas U-16 Indonesia)


Bejo Sugiantoro dengan semangat menyambut partai sarat gengsi tersebut dan siap mendampingi serta berbagi pengalaman dengan Djadjang Nurdjaman.

Bejo pun mengatakan, bersama Djadjang, dia telah menyiapkan pasukannya untuk laga yang kerap kali berlangsung dalam tensi tinggi di atas lapangan ini.

"Main sepak bola pasti ada tekanan, cuma bedanya kemarin ada laga tensi tinggi di Jawa bagian barat, sekarang ada di Jawa Timur," kata Bejo, kutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.