Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Gomez Isyaratkan Hengkang dari Persib Musim Depan

By Gangga Basudewa - Minggu, 7 Oktober 2018 | 09:53 WIB
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memimpin latihan di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (29/7/2018). (GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM )

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez makin tidak betah berlama-lama berada di Indonesia.

Mario Gomez pun mulai berpikir akan pergi dari tim berjuluk Maung Bandung itu musim depan.

Sejak ditunjuk menjadi arsitek Maung Bandung, Mario Gomez selalu dihadapkan dengan rentetan sanksi untuk timnya dari Komisi Disiplin Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (Komdis PSSI).

Mulai dari sanksi larangan bermain bagi pemain hingga harus menjalani partai usiran.

"Kami ingin tetap menjadi juara, tapi saya tidak tahu musim depan masih di sini atau tidak. Karena tidak ada yang membantu kami," ujar Mario Gomez, saat ditemui seusai menjalani latihan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, kemarin.

(Baca Juga: Hukuman untuk Tiga Pemain Persija Berubah, Ini Tanggapan Teco)

(Baca juga: Persib Bakal Jadi Tim Nomaden hingga Liga 1 2018 Berakhir)

Melihat animo dan fanatisme suporter sepakbola di Indonesia khususnya Bobotoh, sebenarnya membuat Mario Gomez betah dan ingin berada di Indonesia selama lima musim.

"Untuk pemain saya dan untuk para Bobotoh saya ingin berada disini untuk lima tahun, saya ingin ada untuk Persib lima tahun. Tapi ada beberapa hal yang membuat saya tidak suka. Bobotoh harus tahu saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama," katanya.