Kondisi Dua Pilar Timnas Futsal Indonesia Jelang Hadapi Thailand

By BolaSport - Kamis, 8 November 2018 | 18:40 WIB
Selebrasi para pemain timnas futsal Indonesia seusai menjebol gawang timnas futsal Kamboja pada partai pamungkas Grup A Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, 7 November 2018. (Dok. FFI)

Dua pilar timnas futsal Indonesia, M Iqbal dan Andri Kustiawan latihan terpisah di GOR UNY, Kamis (9/11/2018).

Timnas futsal Indonesia akan melawan Thailand dalam babak semifinal Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 WIB.

Performa timnas futsal Indonesia pincang setelah dua pemain andalannya, M Iqbal dan Andri Kustiawan cedera pada pertengahan laga melawan Malaysia, Selasa (6/11/2018).

Kehilangan dua pemain di pertengahan laga membuat timnas futsal Indonesia harus menelan kekalahan dari Malaysia Dengan skor 5-7.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Timnas Indonesia Diperingatkan Media Vietnam soal Permainan Kotor )

Hingga setelahnya saat Indonesia menantang Kamboja dua pemain tersebut tak disertakan.

Oleh arsitek timnas Indonesia, Kensuke Takahashi keduanya difokuskan untuk pemulihan cedera.

Kabar terbaru baik M Iqbal dan Andri Kustiawan sudah membaik, tetapi untuk tampil di laga melawan Thailand masih belum bisa dipastikan.


Dua pilar timnas futsal Indonesia, M Iqbal dan Andri Kustiawan latihan terpisah di GOR UNY, Kamis (9/11/2018).(RAMADITYA DOMAS/BOLASPORT.COM)

"Harus dievaluasi besok, kami tidak bisa menentukan. Respon tubuh setiap orang berbeda," kata Karissa, fisioterapis timnas.