Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Bali United Tegaskan Hal Ini Jelang Laga Penentu Liga 1 2018

By BolaSport - Sabtu, 24 November 2018 | 12:48 WIB
Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, saat mengawal timnya melakoni laga pekan ke-12 Liga 1 2018 melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Minggu (03/06/2018). ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

Bali United menjadi tim yang paling menentukan tiga klub calon juara Liga 1 2018.

Hal itu karena dalam tiga laga sisa yang dijalani, Bali United akan bersua Persija Jakarta, PSM Makassar dan terakhir Bhayangkara FC.

(Baca Juga: Persib Ditahan Perseru, Mario Gomez dan Umuh Muchtar Berbeda Pendapat Soal Wasit)

Banyak kabar mengatakan kalau posisi Bali United saat ini sangat rawan untuk diajak bermain mata dengan klub yang berburu gelar juara Liga 1 2018.

Tetapi pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, berbicara secara tegas, kalau dirinya tidak akan pernah mau diajak untuk bermain mata.

"Sejak saya menjadi pemain, saya hanya mendapat kartu kuning sekali. Hingga saat ini menjadi pelatih. Saya tipe orang yang tidak mau diajak begini dan begitu ('main mata' atau menodai fair play)," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Widodo Cahyono Putro mengungkapkan kalau dulu pernah diajak bermain mata, namun akhirnya menolak mentah-mentah.

"Sampai sekarang tidak ada orang ajak gini gitu. Pernah terdengar ada orang ajak, supaya menang (harus) gini gini, tapi saya tidak mau. Untuk apa begitu," tuturnya.

(Baca Juga: Menyerah Kejar Juara Liga 1 2018, Ini Target Persib Selanjutnya)