Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Budi Sudarsono Jagokan Persija Jadi Juara Liga 1 2018

By Muhammad Robbani - Rabu, 28 November 2018 | 18:25 WIB
Eks striker timnas Indonesia, Budi Sudarsono di sela-sela press conference Turnamen Alex Noerdin Cup, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Rabu (28/11/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Legenda sepak bola Indonesia, Budi Sudarsono, ikut mengomentari persaingan ketat menjadi juara Liga 1 musim 2018 yang sedang diperebutkan PSM Makassar dan Persija Jakarta.

PSM untuk sementara memuncaki klasemen dengan torehan 57 poin atau hanya berselisih 1 poin dengan Persija yang tepat menempati posisi di bawahnya.

Menurut Budi Sudarsono, sulit untuk memprediksi siapa yang akan juara karena kedua tim akan sama-sama menghadapi lawan sulit pada dua laga terakhir.

PSM akan bertandang ke markas tim papan atas yakni Bhayangkara lalu menjamu PSMS Medan yang sedang berjuang menghindari ancaman degradasi.


Kiper Muda PSM Makassar, Hilman Syah (Berbaju Hijau) Berfoto Bersama Starting XI Juku Eja dalam Laga Pekan ke-32 Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Kota Makassar pada Minggu (25/11/2018)(TRIBUN TIMUR)

Sementara Persija akan dijamu Bali United pada laga terakhir menjamu Mitra Kukar yang juga sedang berjuang tak terdegradasi.


Pemain Persija Jakarta merayakan gol ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (24/11/2018).(FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

(Baca juga: Ini Waktu yang Dipilih PSSI Untuk Umumkan Pelatih Baru Timnas Indonesia)

"Dua-duanya punya peluang karena akan sama-sama main di luar dan kandang (pada dua laga sisa). Ya Persija juga punya peluang besar, begitu pun PSM," kata Budi Sudarsono kepada wartawan di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, (28/11/2018).