Marko Simic Bersiap Hadapi Mantan Klub Usai Persija Gagal ke LCA

By Muhammad Robbani - Selasa, 12 Februari 2019 | 18:47 WIB
Striker Persija Jakarta memberi isyarat tak mendengar bunyi peluit wasit tanda offside dalam Putaran Preliminary 2 Liga Champions Asia 2019 di Stadion Newcastle International Sports Centre (Stadion Hunter), Newcastle, Australia, Selasa (12/2/2019). (FOX SPORTS)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta harus menerima kenyataan gagal melaju ke babak utama Liga Champions Asia (LCA) setelah takluk dari Newcastle Jets.

Persija Jakarta takluk 1-3 dari tuan rumah Newcastle Jets pada babak kualifikasi eliminasi kedua Liga Champions Asia (LCA) di Stadion McDonald Jones, Newcastle, Selasa (12/2/2019).

Gol-gol The Jets dicetak oleh Ronald Vargas, Nigel Boogard, dan Matthew Ridenton, sementara satu gol Persija dicatat oleh Ramdani Lestaluhu.

Dengan kekalahan ini, Persija pun harus rela turun ke Piala AFC dan tergabung di Grup G bersama Becamex Binh Duong (Vietnam), Ceres Negros (Filipina), dan Shan United (Myanmar).

Dengan begitu, akan terjadi reuni antara penyerang Persija, Marko Simic, dengan Becamex Binh Duong, yang merupakan mantan klub pemain asal Kroasia tersebut.

Ya, Simic pernah bermain untuk klub Vietnam tersebut pada musim 2015 dengan mencatat enam penampilan dan empat gol.

Baca Juga : Pernyataan Resmi Persija Jakarta Soal Kasus yang Menimpa Marko Simic

Di sana, Simic juga berhasil mempersembahkan dua gelar, yakni Liga Vietnam dan Piala Vietnam 2015.

Simic pun menjadi pemain Eropa pertama yang berhasil meraih gelar juara Liga Vietnam.