Persib Dikejutkan Eks Striker Persija di Tengah Puluhan Ribu Bobotoh

By Nungki Nugroho - Sabtu, 2 Maret 2019 | 17:56 WIB
Striker PS Tira-Persikabo Osas Saha (tengah) selebrasi bersama rekan-rekannya usai membobol gawang Persib Bandung dalam laga pembuka Piala Presiden 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB. (FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID)

Persib Dikejutkan PS Tira-Persikabo di Tengah Puluhan Ribu Bobotoh

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menghadapi perlawanan sangat sengit dari PS Tira-Persikabo dalam laga pembuka Piala Presiden 2019.

Duel perdana Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib dan PS Tira-Persikabo itu digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (2/3/2019) sore WIB.

Striker PS Tira-Persikabo yang memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2018 Osas Saha mengejutkan Persib pada menit ke-29 lewat golnya.

Hingga 45 menit babak pertama, Persib tertinggal 0-1 dari PS Tira-Persikabo.

Di awal babak kedua, para pemain Persib langsung berusaha menggebrak untuk menyamakan skor.

Setelah melancarkan serangan demi serangan, tiga menit kemudian Persib akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Kim Kurniawan mencetak gol itu pada menit ke-48 lewat sundulan kerennya setelah menerima umpan matang dari Ezechiel N'Douassel.

Pada menit ke-61, Persib seharusnya unggul 2-1 ketika Ezechiel N'Douassel menerima bola di dalam kotak penalti dan tinggal berhadapan dengan kiper PS Tira-Persikabo Angga Saputro.