Cara Gampang Pecinta Sepak Bola Indonesia Saksikan Live Streaming Tanpa Hambatan

By Aidina Fitra - Minggu, 19 Mei 2019 | 05:34 WIB
Liga 1 2019 (NDARU GUNTUR/SUPERBALL.ID)

SUPERBALL.ID - Industri teknologi yang berkembang pesat membuat para pecinta sepak bola berlomba-lomba mendapatkan siaran langsung yang jernih dan tanpa hambatan.

Masalahnya, siaran langsung acap kali mengalami penundaan karena regulasi dan faktor lain yang ada di Indonesia.

Dikutip SuperBall.id, Minggu (19/5/2019), nobarindo.com mengantisipasi hambatan-hambatan tersebut agar pecinta sepak bola Indonesia lebih gampang menyaksikan live streaming.

Nobarindo.com merupakan situs online yang mampu mengakomodir live streaming olah raga.

Seperti diketahui, Nobarindo.com adalah sebuah situs online atau biasa disebut nobartv yang menghadirkan live streaming pertandingan secara langsung dari Seluruh Liga Sepakbola di Dunia.

Mulai dari liga Inggris, liga Indonesia, liga Spanyol, liga Italia, liga Jepang, liga jerman dan liga lainnya.

Dengan kecepatan dari server unggulan, Nobarindo.com menyajikan suguhan menonton tayangan sepak bola secara online dengan kualitas mumpuni dan tanpa buffering yang menjengkelkan.

Hadir sepanjang hari selama 24/7 non stop, Nobarindo.com menyajikan beragam pertandingan dengan aspek kepuasan hingga 70%.

Sekedar informasi tambahan, selain memberikan siaran live streaming, Nobarindo.com juga mengajak para usernya untuk menebak skor tiap pertandingan dimana hadiah yang disuguhkan juga tidak main-main hingga puluhan juta rupiah bagi yang beruntung.