Eks Kiper Persebaya Dinanti Raksasa Arab Saudi jika Lolos ke Final Liga Champions Asia 2019

By Aulli Reza Atmam - Rabu, 23 Oktober 2019 | 15:50 WIB
Ekspresi kecewa kiper Guangzhou Evergrande, Zeng Cheng saat timnya dikalahkan Beijing Renhe (facebook.com/guangzhouhengda)

SUPERBALL.ID - Eks kiper Persebaya Surabaya, Zeng Cheng, akan menghadapi klub Arab Saudi jika ia berhasil membawa klubnya, Guangzhou Evergrande, ke final Liga Champions Asia 2019.

Zeng Cheng bersama Guangzhou Evergrande akan menjalani laga leg kedua semifinal Liga Champions Asia 2019 melawan Urawa Reds malam ini.

Laga Guangzhou Evergrande kontra Urawa Reds akan dihelat di Stadion Tianhe, Guangzhou, pada Rabu (23/10/2019) pukul 19.00 WIB.

Untuk bisa lolos ke final, Zeng Cheng harus menghadapi tantangan besar dengan wajib comeback di laga ini.

Sebab, Guangzhou Evergrande sedang tertinggal secara agregat setelah sebelumnya kalah di kandang Urawa Reds.

Baca Juga: Bhayangkara FC Vs Persib, Ini Pesan Robert Albert untuk Pemain Maung Bandung

Dalam laga leg pertama yang dihelat di Saitama Stadium 2002, Rabu (2/10/2019). Guangzhou Evergrande kalah dengan skor 0-2.

Dua gol yang membenamkan anak-anak asuh Fabio Cannavaro dicetak oleh Fabricio dos Santos Messias pada menit ke-19 dan Takahiro Sekine pada menit ke-75.

Bagi kiper yang membela Persebaya pada 2005 sebagai pemain pinjaman dari Wuhan Guanggu itu bersama rekan-rekannya, tak ada pilihan lain selain memanfaatkan dukungan suporter di kandang sendiri untuk membalas dua gol Urawa Reds.