Beto Goncalves Bakal Penuhi Panggilan Timnas U-22 Indonesia Hari Ini

By Muhammad Robbani - Sabtu, 9 November 2019 | 16:55 WIB
Pemain Timnas Indonesia, Alberto Goncalves, meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Timnas Malaysia pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (5/9/2019). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

SUPERBALL.ID - Penyerang Madura United, Alberto Goncalves alias Beto, dijadwalkan ke Jakarta untuk gabung timnas U-22 Indonesia, Sabtu (9/11/2019).

Beto datang memenuhi panggilan timnas U-22 Indonesia dan akan melakukan tes medis apakah dia dalam kondisi fit atau tidak untuk bisa ikut ke SEA Games 2019.

Jadwal kedatangan Beto ini sendiri agak meleset dari rencana awal di mana dia sebenarnya sudah dijadwalkan tiba di Jakarta sejak Jumat (8/11/2019).

Tes medis sendiri dipilih karena pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri hanya ingin pemain yang benar-benar fit 100 persen.

"Saat ini kami mengagendakan pemeriksaan kondisi Beto, apakah dia secara medis mempuni untuk kita rekrut atau tidak," kata Indra Sjafri kepada wartawan, Jumat (8/11/2019).

"Besok (Sabtu) dia datang, kami akan periksa dia ke dokter untuk kami lihat kondisinya," ujarnya menambahkan.

MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (8/11/2019).

"Karena masih ada keluhan dan tadi saya lihat dia tidak main lawan Arema FC," katanya lagi.

lebih lanjut, Indra Sjafri juga bicara soal kondisi Evan Dimas yang merupakan salah satu calon pemain senior lainnya untuk masuk ke skuad SEA Games.