Persija Jakarta Kembali Salurkan Donasi untuk Warga yang Kesulitan di Tengah Pandemi Virus Corona

By Lola June A Sinaga - Senin, 18 Mei 2020 | 10:45 WIB
Persija Jakarta kembali memberikan bantuna kepada warga Jakarta yang mengalami keuslitan selama pandemi virus corona. (PERSIJA.ID)

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta tak henti-hentinya menyalurkan donasi demi membantu sesama di tengah pandemi virus corona.

Kali ini Persija kembali menyalurkan donasi melalui lembaga dan organisasi.

Persija memilih tiga lembaga untuk membantunya menyalurkan donasi.

Lembaga tersebut adalah 'Mulai Dari Kita', Bakrie Amanah dan Masjid Al-Bakrie.

Melalui lemba-lembaga tersebut Persija berharap uang donasi bisa digunakan untuk membantu warga Jakarta yang mengalami kesulitan selama pandemi.

Baca Juga: Pemain Chelsea Ditangkap Polisi Karena Langgar Aturan Lockdown Bersama Seorang Wanita

Direktur Utama Persija Ambono Janurianto menyatakan, ketiga organisasi itu menjadi pilihan tepat untuk menyalurkan bantuan kepada pihak yang terdampak pandemi.

“Lokasi ketiga organisasi ini berada di sekitar kantor Persija. Kami memang mengutamakan bekerja sama dengan keluarga yang paling dekat," ujar Ambono Janurianto seperti dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija.

"Kami berharap dengan langkah ini dapat mempercepat penyaluran bantuan dari Persija kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan,” tambahnya.

Sebelumnya Persija juga telah menyalurkan donasi melalui Persija Foundation, Pengurus Pusat Jakmania dan Aksi Cepat Tanggap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SuperBall.id (@superballid) on