Troy Deeney Kasihan ke Liverpool yang Sudah Lama Puasa Gelar Juara

By Ragil Darmawan - Jumat, 29 Mei 2020 | 09:09 WIB
Ekspresi kecewa striker Liverpool, Mohamed Salah (kiri) setelah timnya kalah dari Watford yang juga berarti The Reds gagal menyamai rekor invincible milik Arsenal. (TWITTER.COM/GOAL)

SUPERBALL.ID - Kapten Watford, Troy Deeney, merasa prihatin dengan kondisi Liverpool saat ini apabila mereka berhasil juara Liga Inggris.

Menurutnya, Liga Inggris musim ini telah kehilangan semua integritas dan kemenangan Liverpool akan selalu dibayangi oleh krisis virus corona atau covid-19.

Deeney sebelumnya menjadi salah satu pemain yang berbeda pendapat soal rencana melanjutkan kembali kompetisi Liga Inggris.

Striker 31 tahun itu tak ingin mengambil risiko dengan kesehatan anaknya yang lahir prematur dan kesulitan bernapas.

Baca Juga: Lagi, Empat Orang dari Tiga Klub Liga Inggris Positif Covid-19

Namun, setelah berbicara dengan bos Liga Inggris dan wakil kepala medis pemerintah Inggris (Jonathan Van-Tam), ketakutan Deeney telah mereda.

Meski demikian, Deeney merasa kompetisi musim ini harus dihapuskan dan kemenangan gelar Liverpool juga akan kehilangan kilaunya.

"Saya percaya bahwa ketika bicara tentang integritas musim ini, itu sudah hilang," ujar Deeney sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

"Saya merasa kasihan kepada Lierpool, tetapi mereka layak memenangi liga dan mendapatkan trofi."