Ingin Timnas U-16 Indonesia Lebih Kuat, Shin Tae-yong Beri Pesan Penting kepada Bima Sakti

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 5 Juni 2020 | 13:29 WIB
Shin Tae-yong saat menghadiri latihan perdana timnas Indoensia di pemusatan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (14/2/2020). (MOCHAMAD HARY/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong punya sebuah pesan penting kepada pelatih Timnas U-16 Indonesia terkait kekuatan pemain.

Shin Tae-yong tetap memperhatikan Timnas U-16 Indonesia meski ia tidak melatih secara langsung.

Shin Tae-yong saat ini bertanggung jawab membesut Timnas Indonesia level senior, Timnas U-23 Indonesia, serta Timnas U-19 Indonesia.

Sementara itu, Timnas U-16 Indonesia dilatih oleh Bima Sakti.

Shin Tae-yong dan Bima Sakti yang sudah mendapat tugas masing-masing tetap menjalin komunikasi satu sama lain terkait tim.

Hal itu dibeberkan Bima Sakti di mana ia menyebut bahwa Shin Tae-yong juga sempat menyampaikan satu pesan khusus kepada dirinya yang isinya meminta agar kondisi fisik pemain Timnas U-16 Indonesia terus dijaga.

Baca Juga: Marco Motta Ungkap Satu Pemain Liga Italia yang Jadi Panutannya

"Kita sempat ketemu dengan Shin Tae-yong, saya juga sempet nanya bagaimana dengan program latihan timnas U-16 Indonesia," ujar Bima Sakti ujar Bima Sakti dalam acara Sport Talk bersama BolaSport.com, Kamis (4/6/2020).

"Beliau menyampaikan, coach Anda lanjut saja, apa yang sudah kamu buat, yang penting fisik juga harus tetap diperhatikan," tambahnya.

Tak hanya menyampaikan pesan, Shin Tae-yong juga membuka pintu seluas-luasnya bagi Bima Sakti untuk bekerja sama demi memantapkan tim.