Ketum PSSI Berencana Berdiskusi dengan Shin Tae-yong, Ini yang Akan Dibahas

By Aulli Reza Atmam - Kamis, 25 Juni 2020 | 21:19 WIB
Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

SUPERBALL.ID - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, berencana menggelar pertemuan dan melakukan diskusi dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Adanya rencana pertemuan antara Mochamad Iriawan dan Shin Tae-yong dibeberkan oleh pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PSSI, Yunus Nusi.

Diutarakan Yunus, rencana pertemuan itu adalah permintaan dari Shin Tae-yong.

"Shin Tae-yong meminta untuk berbicara langsung dengan ketua umum. Namun sekarang ketua umum sedang di luar kota," ujar Yunus kepada Antara, Rabu (24/6/2020).

"Kalau Ketua Umum bersedia, secepatnya kami akan menelepon Shin."

Baca Juga: Chelsea Bisa Bikin Liverpool Juara Liga Inggris, Begini Skenarionya

Nantinya, pertemuan antara Iriawan dan Shin Tae-yong bakal digelar secara virtual.

Yunus melanjutkan, hal yang menjadi fokus dalam pertemuan antara keduanya adalah waktu kedatangan Shin Tae-yong ke Indonesia.

Pria asal Gorontalo itu menegaskan bahwa materi diskusi nanti bukan soal adanya silang pendapat antara PSSI dan Shin Tae-yong melalui media massa dalam sepekan terakhir.

Selain lewat pertemuan virtual, PSSI juga ingin bertemu Shin Tae-yong secara langsung di Jakarta untuk melakukan evaluasi ulang terhadap program Timnas Indonesia yang sudah disusun.