Segera Kembali ke Indonesia, Shin Tae-yong Punya Permintaan kepada PSSI

By Aulli Reza Atmam - Jumat, 10 Juli 2020 | 10:49 WIB
Pelatih baru PSSI asal Korea Selatan Shin Tae Yong saat ditemui usai penandatanganan kontrak kerja di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/12/2019). Dalam pendandatanganan kontrak itu Shin Tae Yong akan menjadi pelatih Timnas selama 4 tahun kedepan serta mendapat souvenir jersey Timnas In (TRIBUNNEWS/JEPRIMA)

SUPERBALL.ID - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang memastikan diri bakal segera kembali ke Indonesia menyampaikan permintaan kepada PSSI.

Shin Tae-yong telah menyurati PSSI perihal rencana kedatangannya kembali di Indonesia untuk melanjutkan tugas sebagai pelatih Timnas Indonesia.

Nantinya, Shin Tae-yong bakal memimpin pemusatan latihan (TC) Timnas U-19 Indonesia dan Timnas Indonesia senior setelah tiba di Indonesia.

Untuk itu, Shin Tae-yong juga menyampaikan permintaan kepada PSSI terkait TC.

Shin Tae-yong meminta PSSI mempersiapkan informasi akurat serta hal-hal teknis untuk TC Timnas U-19 Indonesia dan Timnas Indonesia senior.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Punya 2 Rencana dalam TC Jelang Piala Asia U-16 2020

"Kami ingin informasi yang akurat tentang jadwal dan persiapan TC Timnas U-19 di Korea Selatan," seperti dilansir laman resmi PSSI.

"Jadwal saya dan tim pelatih dari Korea Selatan ke Indonesia, lalu periode isolasi, tempat isolasi, dan jadwal selama periode isolasi,"

Terkini, Shin Tae-yong telah menyusun revisi roadmap untuk Timnas U-19 Indonesia dan Timnas Indonesia senior.

Revisi itu dibuat sehubungan terlambat digelarnya TC Timnas U-19 terkait kembalinya ia dan tim pelatih lain.