Barcelona Tak Berkutik di Hadapan Bayern Muenchen, Ucapan Arturo Vidal Akhirnya Berujung Kualat

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 11:02 WIB
Gelandang tengah Barcelona, Arturo Vidal, yang dikabarkan menjadi buruan serius Inter Milan. (TWITTER.COM/BARCACENTRE)

SUPERBALL.ID - Hasil yang didapat Barcelona dari laga kontra Bayern Muenchen berbanding terbalik dengan apa yang diucapkan Arturo Vidal sebelum laga.

Barcelona harus rela menelan kekalahan dengan skor telak kala bersua Bayern Muenchen dalam laga perempat final Liga Champions.

Menghadapi Bayern Muenchen di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, Jumat (14/8/2020) waktu setempat atau Sabtu pukul 02.00 WIB, Barcelona kalah dengan skor 2-8.

Barcelona bahkan sudah kewalahan menghadapi Bayern Muenchen sejak awal laga.

Blaugrana sudah kebobolan sejak laga baru memasuki menit keempat lewat gol Thomas Mueller.

Baca juga: Barcelona Vs Bayern Muenchen - Main Ogah-ogahan, Lionel Messi Dianggap Menyerah Sejak Awal

Sebelum menelan kekalahan telak, kubu Barcelona sebetulnya tampak punya kepercayaan diri tinggi bahwa mereka mampu mengalahkan Bayern Muenchen.

Kepercayaan diri itu tercermin dari ucapan pemain Barcelona, Arturo Vidal, yang dilontarkan sebelum laga digelar.

Saat itu, Vidal berujar bahwa Barcelona adalah tim terbaik dunia, yang mana tidak bisa disamakan dengan tim-tim Liga Jerman yang biasa dihadapi Bayern Muenchen.

"Saya mendengar sesuatu tetapi tak begitu memperhatikan, saya kenal para pemain Bayern dan apa yang dikatakan orang-orang di luar sana bukanlah apa yang mereka pikirkan, besok mereka tidak bermain melawan tim Bundesliga tetapi melawan Barcelona, tim terbaik di dunia," ujar Vidal sebelum laga seperti dilansir Daily Mail.