AS Roma Dipermalukan Tim yang Tidak Diketahui Google, Mourinho Akui Salah Pilih Pemain

By Lola June A Sinaga - Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:28 WIB
AS Roma kalah 1-6 dari Tim Norwegia, Bodo/Glimt, yang lambang dan nama timnya bahkan tidak diketahui oleh Google. (SPORTBIBLE.COM)

SUPERBALL.ID - AS Roma dipermalukan dalam kekalahan 1-6 dengan tim asal Norwegia, Bodo/Glimt, di UEFA Conference League, Kamis (21/10/2021) malam WIB.

Erik Botheim membuka skor di 10 menit pertama untuk Bodo/Glimt sebelum Patrick Berg menggandakan keunggulan mereka di menit ke-20 di Stadion Aspmyra, Norwegia.

Carles Perez membalaskan satu gol untuk Roma di menit ke-28 dan merubah skor menjadi 2-1 yang bertahan hingga turun minum.

Keadaan berubah buruk bagi tim asuhan Jose Mourinho di babak kedua saat Botheim menambahkan gol keduanya di menit ke-52.

Baca Juga: Reaksi Jose Mourinho Usai Namanya Jadi Kandidat Pelatih Baru Newcastle

Ola Solbakken kemudian mencetak gol keempat timnya sebelum Amahl Pellegrino membuat Bodo / Glimt unggul 5-1 di menit ke-78.

Bodo/Glimt memastikan kemenangan sensasional 6-1 mereka atas Roma setelah Solbakken menyelesaikan gol keduanya pada menit ke-80 laga.

Roma tidak mampu melakukan comeback yang sukses dan situasi memburuk dengan lawan mereka dari Norwegia membuat kerusuhan di babak kedua.