Media Vietnam Yakin Dinh The Nam Kalahkan Timnas U-20 Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Setelah Cahya Supriadi Cedera

By Wibbiassiddi - Minggu, 18 September 2022 | 12:15 WIB
Kiper timnas U-19 Indonesia, Cahya Supriadi, saat bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Timnas U-20 Indonesia kemungkinan besar tidak akan menampilkan Cahya Supriadi, Media Vietnam yakin Dinh The Nam bisa menang.

Seperti diketahui, Cahya Supriadi mengalami cedera akibat benturan saat membela Timnas U-20 Indonesia melawan Hong Kong, Jumat (16/9/2022).

Akibat benturan tersebut Cahya sempat tidak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit.

Meski tim dokter Timnas U-20 Indonesia memastikan kondisi Cahya Supriadi sudah membaik, tetapi Shin Tae-yong sepertinya tidak memaksakan untuk menurunkannya.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 - 3 Pemain Vietnam yang Perlu Diwaspadai Timnas U-20 Indonesia

"Cahya masih di rumah sakit, laporan yang terakhir diterima tidak ada masalah,” ujar Shin Tae-yong, kepada awak media termasuk BolaSport.com, di Lapangan THOR, Surabaya, Sabtu (17/9/2022).

"Tapi karena melihat kondisi selanjutnya jadi masih di rumah sakit.”

Melihat hal tersebut, media Vietnam, Soha.vn menulis kehilangan Cahya adalah kerugian besar untuk Timnas U-20 Indonesia.

Kehilangan Cahya menurut Soha.vn akan menguntungkan bagi skuad Timnas U-20 Vietnam.