Jadwal Piala Dunia 2022 Makan Banyak Korban, Legenda Liverpool: Sungguh Menjijikkan!

By Ragil Darmawan - Rabu, 2 November 2022 | 21:57 WIB
Son Heung-min hanya bermain kurang dari 30 menit saat Tottenham Hotspur melawan Olympique Marseille pada matchday pamungkas Grup D Liga Champions 2022-2023. (TWITTER.COM/INDYSPORT)

SUPERBALL.ID - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, mencap jadwal Piala Dunia tahun ini sebagai aib mutlak karena telah memakan banyak korban.

Penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung-min, menjadi pemain terbaru yang terancam absen di Piala Dunia 2022 karena cedera.

Kapten Timnas Korea Selatan itu dipaksa keluar lapangan pada babak pertama saat Spurs menang 2-1 atas Marseille di Liga Champions, Selasa kemarin.

Akibat mengalami benturan kepala, Son terlihat dengan mata bengkak selama perayaan kemenangan pasca pertandingan Tottenham Hotspur.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya memiliki waktu kurang dari sebulan untuk pulih sebelum berlaga di pertandingan pembuka Grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan versus Uruguay (24/11/2022).

Baca Juga: Timnas Prancis Makin Apes, Paul Pogba Dipastikan Absen di Piala Dunia 2022 Akibat Cedera Baru

Sebelumnya, bek Manchester United Raphael Varane juga terancam absen memperkuat Timnas Prancis akibat mengalami cedera hamstring bulan lalu.

Sedangkan pemain Liverpool Diogo Jota sudah absen dari kampanye Piala Dunia Timnas Portugal karena cedera betis.

Melihat situasi tersebut, Carragher pun mengecam keputusan FIFA yang mengubah jadwal Piala Dunia dari musim panas ke musim dingin.