Perseteruan Dua Pelatih Korea Selatan, Shin Tae-yong Beberkan Fakta Menarik dari Park Hang-seo

By Wibbiassiddi - Senin, 16 Januari 2023 | 08:30 WIB
Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong (kiri) dan Park Hang-seo (kanan) selaku juru taktik timnas Vietnam tampak berdekatan saat memantau timnya bertanding di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 6 Desember 2023. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Shin Tae-yong dan Park Hang-seo menampilkan drama yang membuat pertandingan tambah panas pada semifinal Piala AFF 2022 beberapa waktu lalu.

Psywar yang dilontarkan oleh Park Hang-seo cepat dibalas oleh Shin Tae-yong dan begitu sebaliknya.

Pada leg pertama semifinal Piala AFF 2022, dua pelatih Korea Selatan itu tidak berjabat tangan setelah pertandingan.

Begitu juga di leg kedua, bahkan Park Hang-seo sempat menantang Shin Tae-yong ketika pelatih Timnas Indonesia itu menyebut timnya sudah selevel dengan Vietnam.

Baca Juga: Gagal di Piala AFF 2022, Shin Tae-yong Angkat Bicara soal Masa Depannya di Timnas Indonesia

Tapi ketika pertandingan berakhir, saat Timnas Indonesia mendapatkan kekalahan dari Vietnam, Shin Tae-yong mengungkapkan sebuah fakta menarik.

Menurut pelatih berusia 52 tahun itu, perseteruan yang terjadi dengan Park Hang-seo selama Piala AFF 2022 sudah berakhir.

"Pertama-tama, tidak ada 'trik' taktis atau pertengkaran dengan pelatih Park Hang-seo," tulis Shin Tae-yong dalam situs berita Korea Selatan, Naver.

Lebih lanjut, eks pelatih Timnas Korea Selatan itu mengatakan perseteruan antara dua pelatih yang akan bertanding adalah hal biasa.