Bima Sakti Bakal Adu Iqbal Gwijangge dengan Pemain Seleksi Timnas U-17 Indonesia

By Eko Isdiyanto - Minggu, 16 Juli 2023 | 07:53 WIB
M Iqbal Gwijangge bakal diadu Bima Sakti dengan pemain hasil seleksi Timnas U-17 Indonesia. (PSSI.org)

SUPERBALL.ID - Buktikan kualitas mumpuni, Muhammad Iqbal Gwijangge ingin bawa Timnas U-17 Indonesia mampu bersaing di Piala Dunia U-17 2023.

Muhammad Iqbal Gwijangge membawa misi besar di Piala Dunia U-17 2023 jika terpilih masuk Skuad Timnas U-17 Indonesia asuhan Bima Sakti.

Seperti yang diketahui bersama, Iqbal Gwijangge sempat hilang dari peredaran sepak bola Tanah Air selepas Piala AFF U-16 2022.

Bukan karena vakum, usai membawa Timnas U-16 Indonesia meraih juara Piala AFF U-16, Iqbal mendapat keberuntungan berkat kualitasnya.

Mantan kapten Timnas U-16 itu terpilih menerima beasiswa di Puskas Akademia FC dan lolos ke Liga 3 Hungaria untuk menimba ilmu sepak bola.

Baca Juga: Legenda Inggris Sebut Perpaduan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Ada di Sosok Ini

Terhitung sejak Februari 2023, Iqbal pulang ke Tanah Air dengan membawa bekal berharga untuk seleksi Timnas U-17 Indonesia.

Kini saatnya Iqbal memperlihatkan kelayakan dirinya berada di Skuad Timnas U-17 Indonesia di Piala Dunia U-17 2023.

Dilansir SuperBall.id dari Antara News, Iqbal siap memberikan seluruh kemampuan terbaiknya untuk Merah-Putih dalam persaingan di Piala Dunia U-17.

"Saya akan memberikan segalanya di sini agar di Piala Dunia U-17 dapat bersaing dengan negara lainnya," ucap Iqbal Gwijangge.