Media Vietnam Tiba-tiba Menuntut Timnas U-23 Indonesia Harus Juara Grup

By Eko Isdiyanto - Jumat, 8 September 2023 | 14:48 WIB
Pemain belakang Timnas U-23 Indonesia, Elkan Baggott usai sesi latihan di Stadion Sriwedari, Solo pada Kamis (7/9/2023). (BAGAS REZA MURTI/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Media Vietnam menuntut Timnas U-23 Indonesia harus juara grup di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 karena diperkuat banyak pemain Eropa.

Timnas U-23 Indonesia bakal segera memulai kampanye Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dengan menghadapi Taiwan dan Turkmenistan.

Shin Tae-yong tak mau main-main di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, tiket ke putaran final seolah harga mati baginya saat ini.

Saking ingin fokusnya dengan Timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong bahkan melepas timnas senior di FIFA Matchday menghadapi Turkmenistan.

Persiapan matang dilakukan, termasuk memanggil para pemain terbaik Indonesia yang berkarier di luar negeri, khususnya Eropa.

Baca Juga: Liverpool Temukan Penerus Juergen Klopp yang Sempurna di Tengah Perjanjian Rahasia

Hal ini yang menjadi sorotan media Vietnam, TheThao247.vn, yang ternyata mengikuti persiapan Timnas U-23 Indonesia.

Kehadiran para pemain abroad ini mendapat perhatian khusus dari mereka, tantangan pun dilontarkan bagi Skuad Garuda Muda di ajang ini.

TheThao247.vn menantang Timnas U-23 Indonesia dan Shin Tae-yong untuk bisa keluar sebagai juara Grup K babak kualifikasi.

Tantangan ini dilontarkan karena Skuad Garuda Muda diperkuat para pemain yang berkarier di Eropa, tentu dirasa akan lebih mudah melaluinya.