Publik Vietnam Baper Lihat Indonesia Kalahkan Australia: Shin Tae-yong Bikin Sakit Hati Lagi!

By Eko Isdiyanto - Jumat, 19 April 2024 | 13:52 WIB
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, sedang memberikan keterangan kepada awak media di Hotel Le Meredien, Sudirman, Jakarta, Senin (1/4/2024) siang. (MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM)

SUPERBALL.ID - Keberhasilan Timnas U-23 Indonesia menggulung Australia di Piala Asia U-23 2024 membuat publik Vietnam merasa sakit hati kepada Shin Tae-yong.

Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia di Piala Asia U-23 2024 ternyata membuat luka cukup mendalam untuk publik Vietnam.

Timnas U-23 Indonesia berhasil mengalahkan Australia dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan fase Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis (18/4/2024) malam WIB.

Hasil ini membawa skuad Garuda Muda naik ke peringkat kedua klasemen sementara Grup A dengan perolehan 3 poin dari dua laga yang sudah dijalani.

Timnas U-23 Indonesia masih menyisakan satu pertandingan melawan Yordania di fase grup, laga penentu lolos tidaknya ke babak perempat final.

Baca Juga: Vietnam Diminta Belajar dari Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Australia

Yordania saat ini mengoleksi 1 poin hasil imbang melawan Australia dan kalah dari Qatar di laga kedua fase grup.

Timnas U-23 Indonesia hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos ke perempat final, sementara Yordania wajib meraih kemenangan.

Publik Vietnam turut memantau perjuangan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024, termasuk ketika meraih kemenangan atas Australia.

Dan ternyata kesuksesan anak asuh Shin Tae-yong menggulung Australia memberi luka yang cukup mendalam bagi publik Vietnam.