Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Banyak Akun Palsu Kim Sang-sik, PSSI-nya Vietnam Ambil Tindakan

By Ragil Darmawan - Sabtu, 18 Mei 2024 | 19:20 WIB
Banyak akun palsu, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) tegaskan pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik tidak memiliki akun media sosial apa pun. (DANVIET.VN/FACEBOOK.COM)

SUPERBALL.ID - DJ Management, Perusahaan kuasa hukum pelatih Timnas Vietnam Kim Sang-sik, menanggapi munculnya banyak akun palsu di platform jejaring sosial.

Dalam pengumumannya, DJ Management menyampaikan bahwa setelah Kim Sang-sik resmi menjadi pelatih baru Timnas Vietnam, ia mendapat animo dan perhatian yang besar dari media dan penggemar.

Namun belakangan ini, ada akun jejaring sosial yang menggunakan gambar Kim Sang-sik untuk keuntungan pribadi, sehingga merusak reputasi sang pelatih.

Menanggapi hal tersebut, DJ Management menegaskan bahwa Kim Sang-sik tidak menggunakan akun jejaring sosial apa pun.

"Pelatih Kim Sang-sik tidak menggunakan akun jejaring sosial apa pun saat ini," tegas DJ Management sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Danviet.vn.

"Semua akun yang menggunakan nama dan gambar Kim Sang-sik adalah palsu."

Baca Juga: Taktik Timnas Vietnam Terungkap Usai Kim Sang-sik Tunjuk Pelatih Tak Dikenal sebagai Tangan Kanannya

Sebagai perusahaan perwakilan hukum Kim Sang-sik, Manajemen DJ menyatakan akan siap mengambil tindakan hukum yang diperlukan untuk melindungi reputasi dan citra sang pelatih.

Sebagai informasi, Kim Sang-sik ditunjuk oleh Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) untuk menjadi pelatih kepala di tim nasional.

Selain memimpin timnas senior, juru taktik asal Korea Selatan itu juga akan menangani tim U-23 Vietnam.