Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sambut Putaran Kedua, Persela Seleksi Dua Pemain Asing

By Aidina Fitra - Kamis, 3 Agustus 2017 | 14:32 WIB
Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias (Alemao) mengikuti seleksi masuk skuad Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamonga, Rabu (2/8/2017).
INSTAGRAM/PERSELAFC
Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias (Alemao) mengikuti seleksi masuk skuad Persela Lamongan di Stadion Gelora Surajaya Lamonga, Rabu (2/8/2017).

Persela Lamongan menseleksi dua pemain asing, Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias (Alemao).

Kedua pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sudah mengikuti latihan bersama skuad Persela di Stadion Gelora Surajaya Lamonga, Rabu (2/8/2017).

Dipandu oleh asisten pelatih Ragil Sudirman, nasib Ramon dan Alemao tak lantas diputuskan.

Manajemen Persela masih menunggu pertimbangan dari pelatih Heri Kiswanto yang sedang mengikuti evaluasi paruh musim Liga 1 di Jakarta.

"Kedua pemain baru perdana latihan, secepatnya pasti ada keputusan dan manajemen perlu menunggu rekomendasi dari pelatih Heri," kata Media Officer Persela, Andika Hangga.

Ramon terakhir kali bermain di klub Than Quang Ninh, klub kasta tertinggi di Vietnam.

Sedangkan Alemao terakhir kali tercatat bermain di Khaitan SC, klub peserta kasta tertinggi Liga Kuwait.

Rencananya Persela akan membawa kedua pemain tersebut ke Pamekasan dalam laga tandang kontra Madura United, Jumat (4/8/2017).

Tujuannya, kata Andika, agar kedua pemain tersebut mentetahui atmosfer sepak bola Indonesia.

"Ramon dan Alemao akan dibawa ke Pamekasan, biar mereka tahu atmosfer sepak bola Indonesia dan cepat beradaptasi," ungkap Andika. (*)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X