Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kim Kurniawan Curhat di Medsos Soal Performa Persib Bandung

By Fitri Asrianggi - Kamis, 3 Agustus 2017 | 20:56 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan dalam jumpa pers pasca laga timnya kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Kim Kurniawan dalam jumpa pers pasca laga timnya kontra PBFC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (14/12/2016).

 Pemain Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan buka-bukaan terkait performa timnya belakangan ini.

Hal itu disampaikan Kim lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti dikutip SuperBall.id dari akun Instagram Kim @kimkurniawan Kamis (03/8/2017) pemain 27 tahun itu mencurahkan isi hatinya terkait buruknya performa Persib.

Bahkan dalam curhatannya Kim, Bobotoh menjadi fokus tersendiri

(Baca Juga: Persib Belum Kantongi Izin dari Kepolisian Jelang Laga Kontra PS TNI)

Kekasih dari Elisabeth Novia itu menilai jika dirinya sudah mengecewakan Bobotoh terkait performa klub kebanggaan Jawa Barat itu

 

Beberapa bulan terakhir ini berat buat saya, Persib, kita semua. Putaran pertama ini Persib ada di peringkat 14 yang sangat tidak pantas dan mengecewakan buat team paling besar di Indonesia. Saya sering bilang saya ingin menghibur Bobotoh yang sudah jauh2 datang ke stadion dan ingin mereka pulang bahagia karena Persib memenangkan pertandingan, sayangnya belakangan ini jarang terjadi dan sekarang tanggung jawab saya dan teman2 untuk merubah itu. . Musim ini belum selesai, masih ada putaran kedua dan sekarang waktunya Persib harus kembali menjadi team yang menakutkan! Ayo, sama2 kita pasti bisa! . Di kesempatan ini aku juga masih ingin sampaikan Turut Berduka Cita atas meninggalnya Ricko Andrean. Semoga Ricko adalah korban terakhir yang kena musibah seperti ini. Sepakbola untuk menghibur, kekerasaan harus berhenti! Jangan lupa, Ricko adalah Pahlawan dan tidak akan pernah terlupa.

A post shared by Kim Jeffrey Kurniawan (@kimkurniawan) on

 

"Beberapa bulan terakhir ini berat buat saya, Persib, kita semua," tulis Kim.

"Putaran pertama ini Persib ada di peringkat 14 yang sangat tidak pantas dan mengecewakan buat team paling besar di Indonesia."

"Saya sering bilang saya ingin menghibur Bobotoh yang sudah jauh2 datang ke stadion dan ingin mereka pulang bahagia karena Persib memenangkan pertandingan."


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X