Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Evaluasi Paruh Musim, PT LIB Ingin Putaran Kedua Liga 1 Jadi Lebih Menarik

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 4 Agustus 2017 | 07:11 WIB
Operator Liga 1 PT LIB menggelar evaluasi paruh musim Liga 1 bersama  manajer dari 18 klub peserta di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).
SUPERBALL.ID/MOCHAMMAD HARY PRASETYA
Operator Liga 1 PT LIB menggelar evaluasi paruh musim Liga 1 bersama manajer dari 18 klub peserta di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017).

Operator kompetisi Liga 1 2017, PT Liga Indonesia Baru (LIB), menggelar evaluasi bersama manajer dari 18 klub peserta Liga 1 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (3/8/2017). 

 
 
Direktur Utama PT LIB, Berlinton Siahaan, mengatakan ada beberapa catatan evaluasi di putaran pertama yang disampaikan kepada 18 klub Liga 1.
 
 
Kekurangan yang terjadi di putaran pertama akan segera diperbaiki agar putaran kedua berlangsung lebih menarik. 
 
Pembahasan yang menarik tentang wasit asing dan juga pemain baru untuk putaran kedua. 
 
"Ada beberapa yang harus kami perbaiki agar ini menjadi tontonan yang menarik, seperti penggunaan wasit asing," ucap Berlinton. 
 
"Ada juga beberapa masalah seperti penggunaan pemain asing, mereka boleh bermain di putaran kedua asalkan memiliki KITAS," sambungnya. 
 
Berlinton mengakui pada putaran pertama banyak protes yang datang kepada PT LIB.
 
Pihaknya menyadari hal tersebut dan berusaha semaksimal mungkin untuk memperbaikinya demi putaran kedua. 
 
"Kami harus sama-sama maju, kami tidak perlu khawatir dengan kerusuhan yang terjadi, kami harus yakin ini sangat menarik karena klasemen sangat tipis," ucap Berlinton. 
 
"Yang paling banyak dikritik adalah kepemimpinan wasit, dan kami sudah memiliki terobosan dengan wasit asing dan itu kami lakukan agar putaran kedua lebih bergairah," sambungnya. 
 
Putaran kedua Liga 1 2017 akan mulai dibuka pada Jumat (4/8/2017) dengan dibuka laga Madura United melawan Persela Lamongan di Stadion Pamekasan, Madura, pukul 15.00 WIB.
 
Selanjutnya laga kedua digelar antara Bhayangkara FC melawan Arema FC di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pukul 18.30 WIB.

 

 


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X