Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Liga Kompas Gramedia U-14 Resmi Dibuka

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 5 Agustus 2017 | 15:50 WIB
Konferensi pers peluncuran Liga Kompas Gramedia U-14 di Atrium Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, pada Sabtu (5/8/2017).
superball.id/mochamad hary prasetya
Konferensi pers peluncuran Liga Kompas Gramedia U-14 di Atrium Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, pada Sabtu (5/8/2017).

Salah satu media terbesar di Indonesia, Kompas Gramedia (KG), kembali melakukan sebuah terobosan untuk menyelenggarakan kompetisi usia muda.

SUPERBALL.ID, JAKARTA - Salah satu media terbesar di Indonesia, Kompas Gramedia (KG), kembali melakukan sebuah terobosan untuk menyelenggarakan kompetisi usia muda.

Media yang bermarkas di Palmerah, Jakarta Selatan, itu resmi menggelar kompetisi Liga KG U-14 yang akan dihelat pada 13 Agustus 2017 di Stadion Ciracas, Jakarta Timur.

Sebanyak 16 Sekolah Sepak Bola (SSB) nantinya akan bersaing untuk menunjukan siapa yang terbaik.

Launching Liga KG U-14 dibuka di Atrium Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, pada Sabtu (5/8/2017) pukul 13.00 WIB.

Acara tersebut mengundang beberapa tokoh sepak bola Indonesia seperti Direktur Teknik PSSI, Danurwindo, Wartawan Senior Kompas, Anton Sanjoyo, Mantan Pemain Timnas Indonesia, Supriyono, dan Pelatih Sekolah Sepak Bola, Indriyanto Nugroho.

Para pembicara di atas terutama Danurwindo, Supriyono, dan Indriyanto, sangat bersyukur dengan diselenggarakan Liga KG U-14.

Sebab, dengan ajang tersebut bisa mengorbitkan pesepakbola di Indonesia yang saat ini jumlahnya sangat kurang.

"Saya apresiasi atas bergulirnya Liga KG U-14. Bagaimanapun Liga KG menjadi salah satu cara menghasilkan pemain-pemain berkualitas di masa depan. Indonesia ini memiliki masyarakat sebanyak 250 juta. Tetapi untuk menentukan pemain bola saja sulit," kata Danurwindo.

Danurwindo memberikan pesan kepada anak-anak peserta Liga KG U-14 yang hadir dalam acara tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.