Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Umuh Muchtar Beri Sinyal Persib Bakal Terus Berkandang di Stadion Si Jalak Harupat

By Muhammad Robbani - Minggu, 6 Agustus 2017 | 16:11 WIB
Stadion Si Jalak Harupat jelang laga Persib Bandung versus PS TNI, Sabtu (5/8/2017).
Instagram @galeribobotoh
Stadion Si Jalak Harupat jelang laga Persib Bandung versus PS TNI, Sabtu (5/8/2017).

 Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengindikasikan akan terus menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di sisa gelaran Liga 1.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengindikasikan akan terus menggunakan Stadion Si Jalak Harupat di sisa gelaran Liga 1.

Untuk pertama kalinya Persib kembali menggunakan Jalak Harupat di laga kontra PS TNI dan berakhir dengan kemenangan tuan rumah 3-1, Sabtu (5/8/2017).

Selama putaran pertama, Persib selalu menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menggelar laga kandang.

Isu keamanan seperti hilangnya sepeda motor atau helm bobotoh di parkiran GBLA menjadi perhatian tim yang memutuskan pindah ke Jalak Harupat.

"Untuk saya tidak ada masalah main di mana pun karena kita punya tim cukup bagus dan tidak ada alasan main di mana, yang jelas main di rumah harus menang," jelas Umuh usai laga kontra PS TNI.

"Alhamdulillah disini memang Jalak Harupat membawa tempat yang menguntungkan ada hokinya saya pun menelepon dengan Pak Bupati dengan kepolisian juga sangat mendukung." 

"Karena Kapolda nya juga murni bobotoh sangat sangat mendukung bobotoh pun juga saya terima kasih banyak yang di luar kemarin ragu terima kasih Bobotoh," terang Umuh menambahkan.

Pria berusia 69 tahun itu ingin situasi kondusif di Jalak Harupat terus terjaga supaya Maung Bandung julukan Persib, bisa meraih hasil maksimal di laga kandang.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X