Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bungkam Perseru Serui, Persiba Balikpapan Akhirinya Cicipi Kemenangan Lagi

By Muhammad Robbani - Minggu, 6 Agustus 2017 | 17:06 WIB
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija (tengah) diapit empat pemain baru timnya (kiri-kanan): Maldini Pali, Hendra Sandi, Sunarto, dan Srdjan Lopicic.
@PERSIBAFC_MEDIA/INSTAGRAM
Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija (tengah) diapit empat pemain baru timnya (kiri-kanan): Maldini Pali, Hendra Sandi, Sunarto, dan Srdjan Lopicic.

 Persiba Balikpapan akhirnya meraih kemenangan pertamanya dari sembilan pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Liga 1.

Laporan Wartawan SuperBall.id, Muhammad Robbani

SUPERBALL.ID, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan akhirnya meraih kemenangan pertamanya dari sembilan pertandingan terakhir yang mereka lakoni di Liga 1.

Persiba menumbangkan sesama klub papan bawah yakni Perseru Serui dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Minggu (6/8/2017).

Sempat tertinggal gol cepat pada menit empat, Persiba berbalik unggul dengan mencetak dua gol balasan dalam tempo tujuh menit.

Tim tamu mengejutkan tuan rumah dengan gol cepat yang mereka ciptakan saat laga baru berjalan empat menit.

Lukas Mandowen memberikan bola yang diterima dengan baik oleh Arthur Bonai.

Arthur kemudian melepas tendangan jarak dekat dari sisi kanan pertahanan Persiba dan mengirim bola ke tiang jauh yang tak dapat dijangkau kiper Persiba Yuwiwanto Beni.

Persiba tak mau terlarut dengan ketertinggalan gol cepat dan melancarkan serangan untuk mencari gol penyeimbang.

(Baca Juga: Klasemen Sementara Liga 1)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X