Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pakai Nomor Punggung Tak Lazim, Ini Alasan Ezechiel N Douassel

By Fifi Nofita - Selasa, 8 Agustus 2017 | 14:54 WIB
Ezechiel Aliadjim N'Douassel memamerkan jersey Persib dengan nomor punggung 70 ‎yang akan digunakan olehnya saat mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.
FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM
Ezechiel Aliadjim N'Douassel memamerkan jersey Persib dengan nomor punggung 70 ‎yang akan digunakan olehnya saat mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.

Persib Bandung mengumumkan perekrutan penyerang asal Chad, Ezechiel N Douassel, Selasa (8/8/2017).

SUPERBALL.ID, BANDUNG - Persib Bandung mengumumkan perekrutan penyerang asal Chad, Ezechiel N Douassel, Selasa (8/8/2017).

Striker berusia 29 tahun ini akan mengenakan nomor punggung yang tak lazim di skuad Persib.

Sosok Ezechiel akan menggunakan nomor punggung 70 di Persib saat mengarungi putaran kedua Liga 1 2017.

Ezechiel tidak memiliki alasan khusus memilih nomor pungung 70.

Hanya saja dia berharap dengan nomor tersebut bisa menjadi motivasi baginya untuk bisa mencetak banyak gol bagi tim Maung Bandung.

"Kenapa nomor 70, saya berharap bisa mencetak 70 gol," kata pemain yang sebelumnya bermain untuk tim asal Israel Hapoel Tel Aviv sambil tersenyum di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017).

Striker asing ini diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017), setelah dinyatakan bugar saat menjalankan tes kesehatan di di Indonesian Sport Medicine Centre (ISMC), Senayan, Jakarta, Senin (7/8/2017).

Ezechiel sengaja didatangkan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) untuk mengisi lini depan tim Maung Bandung, yang saat ini sedang berjuang di putaran kedua Liga 1 2017.

Sebelumnya pada putaran pertama, tim kebanggaan bobotoh ini mengandalkan Carlton Cole.

Namun pemain yang sempat berkostum West Ham United ini tidak memberikan kontribusi, sehingga Cole dilepas pada putaran kedua.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.