Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Akumulasi Kartu Kuning, Evan Dimas Absen Melawan Vietnam

By Muhammad Robbani - Minggu, 20 Agustus 2017 | 17:28 WIB
Evan Dimas memasuki lapangan Stadion Selayang Municipal jelang pertandingan antara timnas Indonesia dan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).
FERRY SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Evan Dimas memasuki lapangan Stadion Selayang Municipal jelang pertandingan antara timnas Indonesia dan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).

Keributan di akhir laga Timnas Indonesia U-22 melawan Timor Leste harus dibayar mahal dengan kartu kuning yang diterima Evan Dimas.

Evan dikartu kuning setelah terlibat friksi dengan pemain Timor Leste pada menit akhir pertandingan dalam pertandingan yang digelar di Stadion Selayang Municipal Council, Minggu (20/8/2017).

Itu adalah kartu kuning kedua Evan yang sudah didapatkannya di laga melawan Filipina, Kamis (17/8/2017).

Asisten Pelatih Timnas Miguel Gandia sudah mewanti-wanti pemain Bhayangkara FC itu untuk menghindari kartu kuning.

Satu tambahan kartu membuat Evan dipastikan absen membela Garuda Muda di laga keempat Grup B melawan Vietnam, Selasa (22/8/2017).

Di laga melawan Timor Leste, Marinus Manewar juga diganjar kartu kuning oleh wasit Nagor Amir Bin Noor Mohamed.

Hansamu Yama, Muhammad Hargianto, dan Rezaldi Hehanusa juga sudah mengantungi kartu kuning yang mereka dapatkan di laga-laga sebelumnya.

Di laga ini Indonesia menang tipis 1-0 melalui sundulan Marinus Manewar yang dengan gemilang menyambut umpan manis Septian David Maulana di menit 21.

Dengan begitu tim asuhan Luis Milla mengoleksi tujuh poin hasil dua kali kemenangan dan sekali imbang dari tiga pertandingan yang mereka mainkan.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.