Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kamboja Coret Dua Pemainnya Sebelum Laga Kontra Timnas Indonesia U-22

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Kamis, 24 Agustus 2017 | 14:58 WIB
Pelatih timnas U-22 Kamboja, Leonardo Vitorino
khmertimeskh.com
Pelatih timnas U-22 Kamboja, Leonardo Vitorino

Pelatih Kamboja, Leonardo Vitorino mencoret dua pemain mereka sebelum laga melawan timnas U-22 Indonesia, Kamis (24/8/2017).

Hingga kini Kamboja belum menang dalam empat pertandingan SEA Games 2017 (kalah 2-0 dari Filipina, kalah 4-1 dari Vietnam, kalah 3-0 dari Thailand dan kalah 1-0 dari Timor Leste) yang berarti Kamboja Telah gagal lolos.

Dilansir BolaSport.com dari Khmerload.com, 2 pemain yang dicoret dari timnas Kamboja adalah Sam Ouen dan Chrerng Polroth.

Pelatih asal Brasil tersebut mengumumkan keputusan tersebut lewat akun Facebook resmi federasi sepak bola Kamboja.

Kedua pemain tersebut dicoret karena indisipliner.

"Siapa yang tidak mengikuti aturan timnas akan dikeluarkan dari tim nasional'," ujar Leonardo.

Leonardo menegaskan bahwa kunci dari kesuksesan dari seorang pemain ada 3 yakni kedisplinan, tingkah laku, dan rasa bangga terhadap negara.

Karena kedua pemain tersebut tidak mematuhi aturan tersebut akhirnya dengan tegas Leonardo Vitorino mencoret kedua pemain tersebut.

Timnas Kamboja saat ini memang sedang fokus untuk membangun tim mereka untuk tahun 2023 mengingat prestasi timnas Kamboja hingga sekarang sangat memprihatinkan.

Terakhir, Leonardo berterima kasih kepada tim nasional atas dukungan mereka dan berharap tim Kamboja akan berusaha lebih baik untuk tujuan SEA Games 2023 yang diselenggarakan oleh Kamboja.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X