Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Diminati Banyak Klub, Persib Bandung Bakal Pertahankan Febri Hariyadi

By Andi Ernanda - Jumat, 25 Agustus 2017 | 15:29 WIB
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017).

Penampilan cemerlang punggawa Persib Bandung dan Timnas Indonesia Febri Hariyadi ternyata menarik minat satu klub Malaysia, Selangor FA.

Namun tampaknya keinginan tersebut sulit direalisasikan.

Sebab manajemen Maung Bandung enggan melepas pemain muda tersebut.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menegaskan, Febri Hariyadi tidak akan dilepas ke klub manapun yang menginginkan jasa pemain 21 tahun itu.

"Pasti dipertahankan, sebab yang ingin Febri banyak, dia akan tetap dipertahankan," ujar Umuh Muchtar di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (25/8/2017).

Febri Bow, sapaan akrabnya, memiliki kontrak selama lima tahun di Persib hingga tahun 2021.

Penampilan apiknya tentu saja mengundang banyak minat dari banyak klub, termasuk klub dari luar negeri.

Febri Hariyadi sendiri berhasil menciptakan gol bagi Timnas U-22 Indonesia melalui sepakan jarak jauh ketika berjumpa Kamboja pada ajang SEA Games Malaysia 2017, Kamis (24/8/2017).


Editor : Andi Ernanda
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.