Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Hadapi Malaysia, Evan Dimas Punya Permintaan Menyentuh

By Estu Santoso - Jumat, 25 Agustus 2017 | 21:34 WIB
Gelandang Evan Dimas memasuki Stadion MP Selayang jelang pertandingan antara timnas U-22 Indonesia dan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Gelandang Evan Dimas memasuki Stadion MP Selayang jelang pertandingan antara timnas U-22 Indonesia dan Timor Leste, Minggu (20/8/2017).

22 Indonesia menembus semifinal SEA Games 2017. Gelandang Evan Dimas pun memikirkan pendukung skuat Garuda Muda yang siap mendukung langsung pada laga Malaysia Vs Indonesia.

Laporan Langsung Estu Santoso dari Kuala Lumpur, Malaysia

Pada Jumat (25/8/2017) sore, Koordinator timnas Fanny Riawan mengatakan, ada permintaan khusus dari Evan Dimas.

Menurut Fanny, permintaan Evan Dimas sangat menyentuhnya, yaitu jaminan keamanan untuk suporter.

”Tadi pagi, Evan Dimas bertemu saya dan bilang kalau suporter Indonesia harus selamat semua pada pertandingan besok,” tutur Fanny mengenai permintaan Evan Dimas.

”Permintaan Evan Dimas itu bagian dari rasa cintanya ke pendukung kita sekaligus menambah semangat kami semua,” ujarnya.

Meski setuju dan siap memberikan jaminan terkait suporter skuat Garuda Muda pada laga Malaysia Vs Indonesia, Fanny juga punya permintaan ke Evan Dimas Cs.

Manajemen timnas U-22 Indonesia tak ingin para pemain skuat Garuda Muda saat menghadapi timnas U-22 Malaysia mudah terpancing emosi.

Sebab, panasnya pemain di lapangan dalam tensi tinggi pertandingan imbasnya penonton ikut emosi.

”Kami juga meminta pemain untuk selalu kontrol emosi, karena jika hal itu tak terjadi efeknya sangat besar ke penonton,” ucap Fanny.


Editor : Andi Ernanda
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X