Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Eks Kapten Timnas Indonesia di SEA Games 2009 Berikan Semangat Kepada Garuda Muda

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 26 Agustus 2017 | 14:32 WIB
Dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian dengan Marinus Wanewar, berpelukan setelah Ezra mencetak gol ke gawang Kamboja di SEA Games 2017.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Dua pemain Timnas U-22 Indonesia, Ezra Walian dengan Marinus Wanewar, berpelukan setelah Ezra mencetak gol ke gawang Kamboja di SEA Games 2017.

Timnas U-22 Indonesia akan menantang Malaysia dalam laga semifinal SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Sabtu (26/8/2017).

Ada gelora penyemangat untuk tim asuhan Luis Milla itu dari mantan kapten Timnas Indonesia di SEA Games 2009, yakni Tony Sucipto.

Tony memprediksi pertandingan melawan Malaysia akan berjalan dengan sangat ketat.

Terlebih tuan rumah tidak mau kalah di depan puluhan ribu suporternya yang akan memadati stadion berkapasitas 80 ribu penonton tersebut.

Pemain yang saat ini membela Persib Bandung itu berharap Evan Dimas dkk tetap fokus selama pertandingan.

Apalagi dalam pertandingan melawan Malaysia, tiga pemain Timnas U-22 dipastikan tidak bisa bermain karena akumulasi kartu kuning.

Ketiga pemain itu adalah Hansamu Yama, Marinus Maryanto Wanewar, dan Muhammad Hargianto.

Akan tetapi Tony yakin dengan pemain lainnya bisa membawa angin segar bagi Tim Merah Putih untuk meraih kemenangan dan lolos ke final SEA Games 2017.

"Sejauh ini permainan Timnas U-22 sudah bagus. Sekarang semifinal melawan tuan rumah," ucap Tony saat dihubungi BolaSport.com dan SuperBall.id.

"Semua harus bekerja lebih keras lagi karena ada beberapa pemain yang harus absen," sambung Tony.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X